Wow, Sneakers Cantik Ini untuk Khusus untuk Pengantin

Selasa, 13 Maret 2018 - 10:20 WIB
Wow, Sneakers Cantik Ini untuk Khusus untuk Pengantin
Wow, Sneakers Cantik Ini untuk Khusus untuk Pengantin
A A A
JAKARTA - Sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang menarik, khususnya dikalangan usia muda. Ini karena simpel dan hadir dengan model dan warna beragam. Nyaman digunakan, membuat sneakers dipilih untuk berbagai acara. Termasuk saat hari pernikahan.

Keds dan Kate Spade berolaborasi menghasilkan sneakers Keds x Kate Spade New York Glitter yang dikhususkan pengantin. Tak tanggung-tanggung, koleksi ini hadir dalam sembilan gaya berbeda yang siap melengkapi hari bahagia Anda.

Dilansir Footwear News, di antaranya seri populer Keds seperti lace-up Champion dan the Triple Decker platform slide. Sepatu-sepatu ini semakin mewah dengan tambahan detail menarik seperti mutiara, kristal, gliter, lace hingga bunga. Warna yang ditawarkan pun beragam.

Seperti putih, krem, blush pink, silver, emas dan rose gold. Warna-warna ini bisa memudahkan penggunanya memadukan dengan berbagai gaun pengantin. Presiden Keds, Gillian Meek mengatakan, kolaborasi ini solusi bagi para pengantin yang kerap memilih konsep pernikahan kasual.

Selain untuk pengantin, koleksi sneakers ini juga bisa menjadi pilihan untuk acara bridal shower atau rehearsal dinners. Bahkan, mereka yang ingin menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin cocok menggunakan sepatu ini.

Untuk harga, sneakers ini dibandrol seharga USD 80 atau Rp1 juta dan bisa didapat melalui situs kedua brand tersebut dan butik Kate Spade terpilih di seluruh dunia. "Kami pun senang dapat mengekspansi kolaborasi ini serta koleksi bridal kami yang terinspirasi dari gaun pernikahan," kata Gillian Meek.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)